Widget HTML Atas

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android dan iPhone

Apakah Anda memiliki hobi atau ingin mengedit video? Karena saat ini tren ngeblog atau merekam dan mengunggah video sedang digandrungi banyak orang. Jadi ada banyak aplikasi pengeditan video hebat yang dapat Anda gunakan untuk mengedit berbagai jenis video yang Anda inginkan sekarang.

 

Untungnya, banyak aplikasi pengeditan video terbaik di Android dapat diunduh secara gratis, dengan banyak tip pengeditan video dan panduan cara bagi mereka yang baru mengenal pengeditan video. . Ini berfungsi dengan baik dengan aplikasi pengeditan video di ponsel Android atau iPhone Anda.

 

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android dan iPhone

Jadi, apa rekomendasi Anda untuk aplikasi pengeditan video bebas tanda air terbaik untuk digunakan saat ini? Berikut adalah beberapa di antaranya:

 

FilmoraGo

 

Anda pasti sudah banyak mendengar tentang aplikasi edit video terbaik, FilmoraGo, bukan? Ada aplikasi untuk pengguna Android Ini populer dan dapat digunakan untuk mengedit video dengan hasil yang baik. Dengan FilmoraGo, Anda juga dapat membuat video seperti vlogger YouTube.

 

Dengan aplikasi edit video terbaik ini, Anda bisa langsung mengunggahnya ke jejaring sosial atau menyimpannya ke galeri smartphone Anda terlebih dahulu. FilmoraGo sudah secara otomatis terhubung ke banyak jejaring sosial, sehingga sangat nyaman bagi mereka yang ingin mengunggah langsung ke jejaring sosial.

 

Videoshow

 

Aplikasi pengeditan video untuk Android ini sangat direkomendasikan oleh pengguna Android karena telah memenangkan banyak penghargaan pengeditan video. Aplikasi ini juga dapat diunduh dari play store secara gratis.

 

Anda dapat menggunakan hampir 50 tema untuk mengedit video dengan durasi video tidak terbatas, sehingga Anda dapat mengedit video berdurasi 1-2 jam. untuk kalian Meskipun ukuran video kecil, Anda dapat mengompresnya dengan aplikasi ini dan kualitas video akan tetap bagus.

 

Kinemaster

 

Jika Anda mencari aplikasi pengeditan video untuk Android, Kinemaster juga salah satu yang dapat Anda rekomendasikan. Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi edit video Android yang telah disebutkan di atas, ketika menggunakan Kine Master, Anda memiliki banyak menu dan fitur untuk membuat pengeditan video Anda terlihat rapi dan alami, tidak ada yang lain.

 

Kinemaster adalah aplikasi ringan, sehingga jarang crash saat menyimpan video yang diedit. Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi edit video untuk Android yang tidak membebani ponsel Anda, Kinemaster jelas merupakan pilihan yang baik.

 

VivaVideo

 

Siapapun yang ingin mengedit video langsung dari smartphone pasti pernah mendengar tentang VivaVideo. Saat mencari aplikasi VivaVideo mobile video langsung muncul sebagai salah satu aplikasi yang direkomendasikan dan ini membuktikan bahwa banyak orang yang menggunakan aplikasi edit video di handphone ini.

 

Seperti Kinemaster, VivaVideo mudah digunakan dan hampir tidak ada kendala saat mengedit atau menyimpan video. Fungsinya sederhana dan nyaman untuk mengedit berbagai jenis video agar lebih menarik.

 

Demikian artikel tentang daftar aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat kami rekomendasikan. Ini mungkin berguna!

Tidak ada komentar untuk "Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android dan iPhone"