Widget HTML Atas

1 Kata Bijak George Lucas

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan George Lucas. Yang mana George Lucas , Lahir George Walton Lucas, Jr. 14 Mei 1944 (umur 78) Modesto, California, Amerika Serikat , Pekerjaan Sutradara Produser Penulis skenario, Tahun aktif 1965â€"sekarang, Suami/istri Marcia Lucas (1969â€"1983), Pasangan Mellody Hobson (2007â€"sekarang). Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Filmproducent dan sutradara dari Amerika Serikat.


George Walton Lucas, Jr. (lahir 14 Mei 1944) adalah seorang sutradara film, produser film, dan penulis skenario Amerika Serikat yang terkenal dengan film Star Wars, dan trilogi Indiana Jones. Ia adalah pendiri dan CEO Lucasfilm Limited, sebelum perusahaan tersebut dijual ke The Walt Disney Company pada 30 Oktober 2012.


1 Kata Bijak George Lucas.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, George Lucas juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak George Lucas yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Kunci kebahagiaan adalah mempunyai impian. Sedangkan kunci kesuksesan itu sendiri mewujudkan impian.

Demikian kata bijak dari George Lucas, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.