Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Paul Volcker

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Paul Volcker. Yang mana Paul Volcker , Presiden Barack Obama, Pendahulu Jabatan baru, Pengganti Jeff Immelt (Dewan tentang Pekerjaan dan Daya Saing) , Presiden Jimmy Carter Ronald Reagan, Wakil Frederick Schultz Preston Martin Manley Johnson, Pendahulu William Miller, Pengganti Alan Greenspan, Pendahulu Alfred Hayes, Pengganti Anthony Solomon, Presiden Richard Nixon, Lahir Paul Adolph Volcker Jr. (1927-09-05 ) 5 September 1927 Cape May, New Jersey, Amerika Serikat, Meninggal 8 Desember 2019(2019-12-08) (umur 92) Kota New York, Amerika Serikat, Partai politik Demokrat, Suami/istri Barbara Bahnson ​ ​(m. 1954 ; wafat 1998 )​Anke Dening ​(m. 2010)​, Anak 2 (bersama Bahnson) , Pendidikan Universitas Princeton (BA) Universitas Harvard (MA) London School of Economics. Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Ekonom dan bankir sentral dari Amerika Serikat.


Artikel bertopik biografi Amerika Serikat ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya.


1 Kata Bijak Paul Volcker.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Paul Volcker juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Paul Volcker yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Apa inti kehidupanmu - untuk menjadi kaya? Semua orang di luar sana menjadi kaya dan hanya menari-nari di sekitar inti hidup yang sesungguhnya.

Demikian kata bijak dari Paul Volcker, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "1 Kata Bijak Paul Volcker"