Widget HTML Atas

2 Kata Bijak Akio Morita

Kata-kata mutiara Akio Morita bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Pengusaha (pendiri Sony) dari Jepang, Akio Morita , Lahir (1921-01-26 ) 26 Januari 1921 Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang , Meninggal 3 Oktober 1999(1999-10-03) (umur 78) Tokyo, Jepang , Sebab meninggal Pneumonia, Kebangsaan Jepang, Dikenal atas Sony, Penghargaan Albert Medal (1982) .


Akio Morita (26 Januari 1921 – 3 Oktober 1999) adalah pelopor berdirinya Sony Corporation. Ia berasal dari sebuah keluarga pengusaha bir sake. Keluarga Morita menekuni usaha pembuatan bir selama hampir 400 tahun di kota Tokoname, dekat Nagoya. Di bawah pantauan ayahnya, Kyuzaemon, Akio dipersiapkan untuk menjadi pewaris bisnis keluarga. Sebagai mahasiswa, Akio sering dilibatkan dalam rapat perusahaan dengan ayahnya dan ia membantu bisnis keluarga bahkan pada liburan sekolah.


Sebagai orang yang berpengaruh, Akio Morita kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Akio Morita yang sudah kami rangkum:


2 Kata Bijak Akio Morita.

Jangan takut membuat kesalahan. Namun, pastikan Anda tidak membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.
Keingintahuan adalah kunci kreativitas.

Tidak ada komentar untuk "2 Kata Bijak Akio Morita"