Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Heinrich von Treitschke

Kata-kata mutiara Heinrich von Treitschke bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Sejarawan dari Jerman, Heinrich von Treitschke , Lahir (1834-09-15 ) 15 September 1834 Dresden, Kerajaan Sachsen , Meninggal 28 April 1896(1896-04-28) (umur 61) Berlin, Kekaisaran Jerman , Kebangsaan Jerman, Pekerjaan Sejarawan, Tempat kerja Universitas Freiburg dan Berlin.


Heinrich Gotthard Freiherr von Treitschke (15 September 1834 – 28 April 1896) adalah seorang sejarawan asal Jerman, penulis, politikus Liberal Nasional dan anggota Reichstag selama masa Kekaisaran Jerman. Dia merupakan seorang nasionalis ekstrem, yang menyukai kolonialisme Jerman dan menentang Imperium Britania. Dia juga menentang Katolik, Bangsa Polandia, Yahudi dan sosialis di Jerman.


Sebagai orang yang berpengaruh, Heinrich von Treitschke kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Heinrich von Treitschke yang sudah kami rangkum:


1 Kata Bijak Heinrich von Treitschke.

Dalam setiap pengakuan yang jujur, ada kekuatan moral yang kuat.