Widget HTML Atas

2 Kata Bijak David Brinkley

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan David Brinkley. Yang mana David Brinkley , Lahir 10 Juli 1920 Wilmington, North Carolina , Meninggal 11 Juni 2003(2003-06-11) (umur 82) Houston, Texas, Amerika Serikat , Kebangsaan Amerika Serikat, Pekerjaan pembawa berita televisi. Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Wartawan TV dari Amerika Serikat.


David McClure Brinkley (10 Juli 1920 – 11 Juni 2003) adalah pembawa berita di jaringan televisi NBC dan ABC Amerika Serikat dari tahun 1951 hingga 1997. Pengalaman di dunia penyiaran dirangkumnya dalam memoar berjudul 11 Presiden, 4 Perang, 22 Konvensi Politik, 1 Pendaratan di Bulan, 3 Pembunuhan, 2,000 Minggu Berita di Televisi, 18 Tahun Dibesarkan di North Carolina.


2 Kata Bijak David Brinkley.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, David Brinkley juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak David Brinkley yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Orang yang berhasil adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kuat dengan batu-batu yang orang lain lemparkan kepadanya.
Orang sukses adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang lain kepadanya.

Demikian kata bijak dari David Brinkley, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.