Widget HTML Atas

22 Kata Bijak Helen Rowland

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Helen Rowland. Yang mana Helen Rowland . Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Wartawan dari Amerika Serikat.



22 Kata Bijak Helen Rowland.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Helen Rowland juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Helen Rowland yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Sebelum menikah, seorang pria akan sulit tidur sepanjang malam untuk memikirkan sesuatu yang kaukatakan. Setelah pernikahan, ia akan terlelap bahkan sebelum kau selesai mengatakannya.
Jika Anda ingin hidup bahagia dengan laki-laki, Anda harus banyak memahaminya dan sedikit mencintainya. Jika Anda ingin berbahagia dengan perempuan, Anda harus lebih banyak mencintainya dan jangan coba-coba memahaminya.
Perempuan bijaksana menambahkan sebutir gula dalam segala hal yang dia katakan kepada laki-laki. Laki-laki mengambil sebutir garam dari semua yang dia katakan kepada perempuan.
Anda tak akan pernah menang jika Anda tidak pernah memulai.
Hanya ada dua jenis pria; orang mati dan yang mematikan.
Menceritakan kebohongan adalah kesalahan pada anak laki-laki, seni dalam pecinta, prestasi dalam bujangan, dan sifat kedua pada pria yang sudah menikah.
Seorang janda adalah makhluk yang menarik dengan rasa kedewasaan, bumbu pengalaman, keserakahan kebaruan, tangisan dari praktik pergaulan, dan lingkaran persetujuan satu orang.
Diperlukan seorang wanita waktu dua puluh tahun untuk menjadi seorang putranya menjadi priaĆ¢€" dan wanita lain hanya butuh dua puluh menit untuk membodohi putranya.
Kebodohan yang paling disesali oleh pria dalam hidupnya adalah kebodohan yang tidak dia lakukan ketika dia memiliki kesempatan.
Ketika Anda melihat beberapa wanita yang sudah menikah, Anda menyadari bagaimana mereka harus membenci untuk bekerja mencari nafkah.
Ketika seorang gadis menikah, dia menukar semua perhatian pria kenalannya hanya pada satu orang.
Seorang pria tidak pernah tahu bagaimana mengucapkan selamat tinggal; seorang wanita tidak pernah tahu kapan harus mengatakannya.
Tugas terberat dalam hidup seorang gadis adalah membuktikan kepada seorang pria bahwa niatnya itu serius.
Wanita yang cocok untuk ego seorang pria dapat merangsangnya, wanita yang cocok untuk hatinya dapat menariknya, tetapi wanita yang cocok untuk imajinasinya yang mendapatkannya.
Jangan percayai suamimu terlalu jauh, begitu pula dengan bujangan, jangan terlalu dekat.
Jangan pernah mempercayai seorang suami terlalu jauh, atau seoarang bujangan terlalu dekat.
Ketika dua orang memutuskan untuk bercerai, itu bukan pertanda bahwa mereka ''tidak mengerti'' satu sama lain, tetapi pertanda bahwa mereka akhirnya sudah mulai.
Pernikahan: saat pria berhenti memanggang wanita dan mulai membakarnya.
Suami adalah apa yang tersisa dari kekasih setelah sarafnya dicabut.
Tidak ada gadis yang akan menikah perlu repot untuk memenangkan gelar sarjana; dia secara alami menjadi '' Master of Arts '' dan '' Doctor of Philosophy '' setelah melayani orang biasa selama beberapa tahun.
Tidak ada pria yang dapat memahami mengapa wanita tidak lebih menyukai reputasi yang baik daripada waktu yang menyenangkan.
Menggoda adalah seni lembut untuk membuat pria merasa senang dengan dirinya sendiri.

Demikian kata bijak dari Helen Rowland, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.