Widget HTML Atas

Berikut Cara Memasang Apple "Dynamic Island" di Perangkat Xiaomi Anda.

Beberapa waktu lalu, kami melaporkan tema MIUI baru yang menghadirkan fitur "Dynamic Island" Apple ke Android, meskipun dengan beberapa batasan. Sebuah tema bernama GrumpyUI diungkapkan oleh pengembang tema MIUI, tetapi belum dirilis di Mi Theme Store karena masih dalam peninjauan. Namun, Anda sekarang dapat mencoba tema di ponsel Anda.


Ini adalah perangkat Xiaomi. Penting untuk dicatat bahwa temanya tidak stabil seperti sekarang dan mungkin tidak berfungsi di semua ponsel Xiaomi. Tema juga dapat menyebabkan gangguan dan penundaan pada beberapa perangkat. Selain itu, ada dua langkah tambahan untuk pengguna India. Kami menyarankan Anda hanya melanjutkan jika Anda ingin melakukan uji beta untuk topik ini. Dengan mengingat hal itu, mari kita mulai. pulau bergerak

Cara Memasang Apple "Dynamic Island" di Perangkat Xiaomi

  • Unduh MIUI terlebih dahulu Dari Play Store di sini. (Hanya pengguna India)
  • Instal aplikasi MTZ Tester, juga ditemukan di sini di Play Store.
  • Selanjutnya, Anda perlu mengunduh file GrumpyUI dari tautan Telegram ini.
  • Beri nama file Grumpy UI sesuka Anda dan kami telah menamainya menjadi GrumpyUI (1) seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. (Hanya pengguna India)
  • Kemudian buka aplikasi MTZ Tester, klik "Choose MTZ" dan pilih file GrumpyUI dari unduhan:
  • Pilih GrumpyUI dari Download
  • Sekarang Anda akan melihat layar berikut dengan file MTZ yang dimuat, klik Apply di sebelah GrumpyUI:
  • Pilih GrumpyUI di editor tema MTZ.
  • Jika Anda melihat layar dengan jalur file dan beberapa bahasa Cina, maka tema akan berhasil diterapkan setelah bilah kemajuan selesai: Instal tema
  • Setelah instalasi berhasil, buka aplikasi Tema di ponsel Anda. Buka topik
  • Kemudian klik profil Anda di pojok kanan atas dan masuk ke menu. kemudian Dari opsi "Sesuaikan Tema". Pilih "Sesuaikan Tema".
  • Di menu kustomisasi tema, klik Gaya Kunci. Klik pada Gaya Kunci
  • Hanya pada tahap terakhir, Gulir ke bawah sedikit dari menu yang terbuka dan alihkan opsi yang disorot untuk mengaktifkan kunci layar. Alihkan opsi yang disorot untuk mengaktifkan tema. Batasan tema pemberitahuan gaya “Dynamic Island”.

Sebelum Anda menginstalnya, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Tema GrumpyUI hanya untuk MIUI 13, jadi jika Anda menggunakan versi sebelumnya, itu tidak akan berfungsi untuk Anda.


Telepon - setidaknya untuk saat ini. Beberapa pengguna mungkin juga mengalami masalah bahasa karena topik ditulis dalam bahasa Mandarin Sederhana. Sedangkan untuk versi desain pulau dinamis, ini hanya berfungsi di layar kunci. Ada juga batasan lain seperti tema yang hanya berfungsi dengan notifikasi tertentu seperti Musik dan Spotify. Fitur lanjutan seperti navigasi yang disediakan oleh Apple


Program mereka tidak berfungsi di sini. Meskipun kita Layar terkunci dan berhasil digunakan, kami tetap tidak merekomendasikannya. Munculan di layar kunci "Dynamic Island" tidak terlalu andal dan sering memperlambat telepon. Tentu, itu hebat, tetapi Anda mengorbankan kinerja ponsel Anda untuk itu. Untuk saat ini, dengan menginstal tema ini, Anda mengujinya dengan versi beta.

Tidak ada komentar untuk "Berikut Cara Memasang Apple "Dynamic Island" di Perangkat Xiaomi Anda."