Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Gregor Johann Mendel

Gregor Johann Mendel (bahasa Ceska: ŘehoÅ™ Jan Mendel ; 20 Juli 1822 – 6 Januari 1884) adalah ahli botani dan biarawan berkebangsaan Austria yang menyusun konsep-konsep dasar genetika. Penyelidikan sifat pewarisan dalam genetika dilakukan oleh Mendel dengan memanfaatkan kacang ercis. Mendel menunjukkan bahwa warisan biologis gen tertentu darisifat dalam tanaman kacang ercis mengikuti pola-pola tertentu, sekarang disebut sebagai Hukum Mendel. Makna mendalam dari karya Mendel tidak diakui sampai pergantian abad ke-20, ketika ditemukan kembali hukum-hukum Mendel memprakarsai ilmu genetika modern.


Gregor Johann Mendel merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Gregor Johann Mendel , Lahir Gregor Johann Mendel (1822-07-22 ) 22 Juli 1822 Heinzendorf bei Odrau, Kekaisaran Austria (sekarang Hyncice, Republik Ceko) , Meninggal 6 Januari 1884(1884-01-06) (umur 61) Brno (Brünn), Austria-Hongaria (sekarang Republik Ceko) , Kebangsaan Kekaisaran Austria-Hongaria, Almamater Universitas Olomouc Universitas Wina, Dikenal atas Menciptakan ilmu Genetika, Bidang Genetika, Institusi Biara St Thomas di Brno


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Gregor Johann Mendel yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Gregor Johann Mendel yang menginspirasi dan memberi semangat.


1 Kata-kata motto hidup dari Gregor Johann Mendel yang penuh motivasi.

Studi ilmiahku telah memberiku kepuasan yang besar; dan aku yakin bahwa itu tidak akan lama sebelum seluruh dunia mengakui hasil kerjaku.

Tidak ada komentar untuk "1 Kata Bijak Gregor Johann Mendel"