Widget HTML Atas

10 Kata Bijak Larry Page

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Larry Page. Yang mana Larry Page , Lahir 26 Maret 1973 (umur 49) Lansing, Michigan, Amerika Serikat , Pekerjaan Pendiri dan Chief Executive Officer/CEO Google LLC, Kekayaan bersih $122 miliar (2021) , Suami/istri Lucinda Southworth. Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Salah satu pendiri Google.


Lawrence Edward Page (lahir 26 Maret 1973) adalah salah satu pendiri dari mesin pencari internet Google bersama Sergey Brin. Sejak 4 April 2011, ia menjabat sebagai Chief Executive Officer/CEO di Google Inc. menggantikan Eric Schmidt.


10 Kata Bijak Larry Page.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Larry Page juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Larry Page yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Banyak pemimpin dari organisasi besar, saya pikir, tidak percaya bahwa perubahan itu mungkin. Tetapi jika Anda melihat sejarah, hal-hal yang berubah, dan jika bisnis Anda statis, Anda mungkin memiliki masalah.
Pada dasarnya, tujuan kami adalah untuk mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara menyeluruh dan berguna.
Banyak perusahaan tidak berhasil dari waktu ke waktu. Apa yang mereka lakukan secara fundamental itu salah? Mereka biasanya kehilangan masa depan.
Jika Anda mengubah dunia, Anda sedang bekerja pada hal-hal yang penting. Anda bersemangat untuk bangun di pagi hari.
Jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ‘gila”, maka Anda sedang melakukan sesuatu yang salah.
Kebanyakan orang berpikir perusahaan pada dasarnya jahat. Mereka mendapatkan dampratan yang buruk. Dan saya pikir, hal itu ada benarnya.
Kita harus membangun sesuatu yang besar yang belum pernah ada.
Kami tidak memiliki banyak manajer seperti yang seharusnya kami miliki, tetapi kami lebih suka memiliki terlalu sedikit daripada terlalu banyak.
Mesin pencari utama pada dasarnya akan mengerti segala sesuatu di dunia, dan selalu akan memberikan hal yang benar.
Saya selalu percaya bahwa teknologi harus melakukan sebuah kerja keras, penemuan, organisasi, komunikasi, sehingga pengguna dapat melakukan apa yang membuat mereka bahagia: hidup dan penuh kasih, tidak bermain-main dengan komputer yang menjengkelkan! Hal itu berarti membuat produk kami bekerja sama dengan mulus.

Demikian kata bijak dari Larry Page, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "10 Kata Bijak Larry Page"