Widget HTML Atas

2 Kata Bijak Friedrich Engels

Kata-kata mutiara Friedrich Engels bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Industrieel, filsuf dan sociaal ilmuwan dari Jerman, Friedrich Engels , Lahir 28 November 1820 Barmen, Kerajaan Prussia , Meninggal 5 Agustus 1895(1895-08-05) (umur 74) London, Inggris , Kebangsaan Jerman.


Friedrich Engels (28 November 1820 – 5 Agustus 1895) adalah anak sulung dari industrialis tekstil yang berhasil. Sewaktu ia dikirim ke Inggris untuk memimpin pabrik tekstil milik keluarganya yang berada di Manchester, ia melihat kemiskinan yang terjadi kemudian menulis dan dipublikasikan dengan judul Kondisi dari kelas pekerja di Inggris (Condition of the Working Classes in England, 1844).


Sebagai orang yang berpengaruh, Friedrich Engels kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Friedrich Engels yang sudah kami rangkum:


2 Kata Bijak Friedrich Engels.

Satu ons aksi lebih berharga daripada satu ton teori.
Pembebasan wanita menjadi mungkin hanya segera setelah ia dapat berpartisipasi dalam produksi dalam skala sosial yang besar, dan pekerjaan rumah tangga hanya menempati hal yang tidak signifikan.

Tidak ada komentar untuk "2 Kata Bijak Friedrich Engels"