Widget HTML Atas

7 Kata Bijak Thomas J. Watson

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Thomas J. Watson. Yang mana Thomas J. Watson . Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Pengusaha, pendiri IBM dari Amerika Serikat.


7 Kata Bijak Thomas J. Watson.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Thomas J. Watson juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Thomas J. Watson yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Jika kamu tidak bermain dengan baik, permainan tidak akan menarik. Jika hal itu terjadi, aku akan pergi keluar dan bermain seperti saat kanak-kanak dulu.
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang
Jika Anda ditanya rumus apakah yang bisa menjamin kesuksesan seseorang? Jawablah dengan mudah: Tambahlah jumlah kegagalan Anda! Mungkin Anda mengira kegagalan merupakan musuh kesuksesan, padahal sama sekali Tidak. Anda boleh memilih menjadi binasa karena kegagalan atau memilih belajar dari kegagalan. Majulah dan jangan Anda menghindari kegagalan karena takut gagal. Biasanya kesuksesan Anda temukan di lokasi yang tidak jauh dari tempat Anda gagal.
Jika Anda ingin melipatgandakan kesuksesan, Anda perlu melipatgandakan kegagalan Anda.
Jika Anda ingin mencapai keunggulan, Anda bisa mencapainya hari ini. Mulai detik ini, berhenti melakukan pekerjaan yang kurang baik.
Hal tersulit tentang kekuatan kepercayaan adalah sangat sulit untuk dibangun dan sangat mudah untuk dihancurkan. Inti dari membangun kepercayaan adalah untuk menekankan kesamaan antara Anda dan pelanggan.
Saya pikir ada pasar dunia untuk mungkin lima komputer.

Demikian kata bijak dari Thomas J. Watson, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "7 Kata Bijak Thomas J. Watson"