Widget HTML Atas

8 Kata Bijak George Carlin

Carlin dikenal terutama untuk humor-humor politis dan getirnya, dan observasinya terhadap tata bahasa, psikologi dan agama bersama dengan banyak topik-topik tabu lainnya. Carlin dan materi komedi "Tujuh Kata-kata Jorok"-nya menjadi pusat dalam kasus FCC (Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat) melawan Pacifica Foundation, perusahaan pengelola Radio FM di New York yang menyiarkan komedi Carlin tersebut. Dalam kasus ini, keputusan 5 setuju melawan 4 tidak setuju memutuskan bahwa pemerintah berhak untuk mengawasi tingkah-polah Carlin dan materi komedinya di gelombang telekomunikasi publik.


George Carlin merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


George Carlin , Nama lahir George Denis Patrick Carlin, Lahir (1937-05-12 ) 12 Mei 1937 Manhattan, New York, Amerika Serikat, Meninggal 22 Juni 2008(2008-06-22) (umur 71) Santa Monica, California, Amerika Serikat, Sebab meninggal Gagal jantung, Media Berdiri, televisi, film, suara seniman, buku, radio, Tahun aktif 1956â€"2008, Genre Komedi karakter, komedi observasional, akal/permainan kata, satire/satire politik, komedi hitam, humor surealis, sarkasme, komedi biru, Subjek Budaya Amerika Serikat, Bahasa Inggris Amerika, kehidupan sehari-hari, antiteisme, penggunaan narkoba, kematian, filosofi, olahraga, perilaku manusia, politik Amerika Serikat, patriotisme, orangtua, anak-anak, agama, senonoh, psikologi, anarkisme, hubungan ras, usia tua, budaya populer, nasionalisme, sikap meremehkan diri, anak, keluarga, Suami/istri Brenda Hosbrook (m. 1961â€"1997; kematiannya) Sally Wade (m. 1998â€"2008; kematiannya), Anak Kelly Carlin, Karya terkenal dan peran Class Clown "Seven Words You Can Never Say on Television" Rufus dalam Bill & Ted's Excellent Adventure dan Bill & Ted's Bogus Journey Narator untuk Thomas and Friends Pak konduktor dalam Shining Time Station The George Carlin Show Fillmore dalam Cars, Cars Toons: Mater's Tall Tales dan Mater and the Ghostlight, Tanda tangan , Situs web www.georgecarlin.com


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari George Carlin yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari George Carlin yang menginspirasi dan memberi semangat.


8 Kata-kata motto hidup dari George Carlin yang penuh motivasi.

DI dalam setiap orang sinis, ada orang idealis yang kecewa.
Alasan saya bicara pada diri sendiri adalah karena hanya saya satu-satunya yang setuju dengan jawaban tersebut.
Di dalam orang yang sinis, disana ada kecewa yang mendasar.
Aku berpikir bagaimana ibu menyuapi bayi mereka, dengan sendok dan garpu kecil. Llu, bagaimana apa yang digunakan oleh orang cina? tusuk gigi?
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa siapapun yang mengemudi lebih lambat dari pada Anda adalah seorang idiot, dan siapapun yang lebih cepat dari Anda adalah maniak?
Jika Anda berpikir ada solusi, Anda bagian dari masalah.
Beberapa orang melihat suatu hal dan bertanya, mengapa? Beberapa orang bermimpi mengenai suatu hal dan bertanya, mengapa tidak? beberapa orang harus bekerja dan tidak memiliki waktu untuk semua itu.
Hanya karena Anda memiliki monyet yang mati bukan berarti sirkus tersebut meninggalkan kota.