Widget HTML Atas

9 Kata Bijak Ray Kroc

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Ray Kroc. Yang mana Ray Kroc , Lahir Raymond Albert Kroc (1902-10-05 ) 5 Oktober 1902 Oak Park, Illinois, A.S. , Meninggal 14 Januari 1984(1984-01-14) (umur 81) San Diego, California, A.S. , Sebab meninggal Gagal Jantung, Makam El Camino Memorial Park San Diego, California, A.S., Kebangsaan American, Pekerjaan Pengusaha, Pemilik San Diego Padres, Dikenal atas Pendiri McDonald's Corporation, Partai politik Republik, Suami/istri Ethel Fleming (1922â€"1961, Cerai) Jane Dobbins Green (1963â€"1968, Cerai) Joan Kroc (1969â€"1984, Kematiannya). Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Pengusaha, pendiri McDonalds dari Amerika Serikat.


Ray Kroc (5 Oktober 1902 - 14 Januari 1984) adalah seorang pengusaha yang membeli McDonald's Corporation pada tahun 1955, dan menjadikan McDonald's sebagai restoran cepat saji terbesar di dunia. Kroc termasuk salah satu dari 100 orang pendiri dan raksasa industri yang paling berpengaruh versi majalah Time. Kroc juga merupakan pemilik tim baseball San Diego Padres yang berdiri sejak 1974


9 Kata Bijak Ray Kroc.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Ray Kroc juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Ray Kroc yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Jika Anda bekerja hanya untuk uang, Anda takkan pernah sukses, tetapi jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan dan selalu mengutamakan kepentingan pelanggan, kesuksesan akan ada di tangan Anda.
Keberuntungan adalah hasil keringat. Semakin banyak keringat Anda, Anda akan semakin beruntung.
Kualitas seorang pemimpin tercermin dalam standar yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri.
Jika Anda bukan tipe pengambil risiko, lebih baik Anda tidak terjun ke dunia bisnis.
Sungguh mudah untuk punya prinsip kalau Anda kaya. Yang lebih penting adalah punya prinsip kalau Anda miskin.
Dua persyaratan paling penting untuk meraih kesuksesan besar: pertama, berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dan kedua, berbuat sesuatu mengenainya.
Walaupun sekolah formal adalah keuntungan yang penting, itu bukan jaminan kesuksesan dan juga ketiadaan cacat yang fatal.
Kreativitas adalah kata yang sangat sulit untuk pekerjaan yang harus saya lakukan antara sekarang dan hari Selasa.
Sangat mudah untuk memiliki prinsip ketika Anda kaya. Yang penting punya prinsip saat miskin.

Demikian kata bijak dari Ray Kroc, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "9 Kata Bijak Ray Kroc"