Widget HTML Atas

1 Kata Bijak James McKeen Cattell

James Mckeen Cattell (lahir 25 Mei 1860 di Easton, Pennsylvania, Amerika Serikat - meninggal 20 Januari 1944 di Lancaster, Pennsylvania pada umur 83 tahun) adalah seorang psikolog Amerika Serikat yang menggunakan metode obyektif eksperimental, pengujian mental, dan penerapan psikologi untuk bidang pendidikan, bisnis, industri, dan iklan, sebagaimana berorientasi pada Psikologi Amerika Serikat.


James McKeen Cattell merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


James McKeen Cattell , Lahir (1860-05-25 ) 25 Mei 1860 Easton, Pennsylvania , Meninggal 20 Januari 1944(1944-01-20) (umur 83) Lancaster, Pennsylvania , Kebangsaan Amerika, Almamater Universitas Leipzig (PhD) Lafayette College (MA, BA), Bidang psychologist, psychometrics, Institusi Universitas Cambridge Universitas Pennsylvania Universitas Columbia, Pembimbing doktoral Wilhelm Wundt, Mahasiswa doktoral Walter Dearborn, Suami/istri Josephine Owen ​(m. 1888)​, Suami/istri Josephine Owen ​(m. 1888)​, Anak 7, termasuk Psyche, Orang tua William Cassady Cattell (bapak)


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari James McKeen Cattell yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari James McKeen Cattell yang menginspirasi dan memberi semangat.


1 Kata-kata motto hidup dari James McKeen Cattell yang penuh motivasi.

Keturunan menentukan apa yang bisa kita lakukan dan lingkungan apa yang kita lakukan.