Widget HTML Atas

2 Kata Bijak Johann Joachim Winckelmann

Dia banyak berpengaruh terhadap kebangkitan gerakan neoklasik pada akhir abad ke-18. Tulisan-tulisannya mempengaruhi tidak hanya arkeologi dan sejarah seni, tetapi juga sastra, seni patung, dan seni lukisan, bahkan filsafat Barat. Karyanya, Sejarah Seni Kuno (1764) adalah salah satu buku Jerman pertama yang menjadi sastra Eropa klasik. Tokoh-tokoh yang terilhami olehnya antara lain Lessing, Herder, Goethe, Hölderlin, Heine, Nietzsche, George, dan Spengler. Pengaruhnya kadang disebut sebagai "Tirani Yunani atas Jerman."


Johann Joachim Winckelmann merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Johann Joachim Winckelmann , Pekerjaan Penulis arkeologi dan sejarah seni, Kebangsaan Jerman, Periode 1755â€"1768, Tema Arkeologi, Sejarah seni, Aliran sastra Hellenisme, kebangkitan Yunani, neoklassisisme


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Johann Joachim Winckelmann yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Johann Joachim Winckelmann yang menginspirasi dan memberi semangat.


2 Kata-kata motto hidup dari Johann Joachim Winckelmann yang penuh motivasi.

Kesatuan dan kesederhanaan adalah dua sumber kecantikan sejati.
Seni adalah anak dari kesenangan.