Widget HTML Atas

2 Kata Bijak Seto Mulyadi

Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., Psikolog. atau yang akrab disapa Kak Seto (lahir 28 Agustus 1951). Sejak kecil, ia dikenal sebagai sosok yang bandel dan tidak bisa diam. Ia juga pernah beberapa kali jatuh hingga sempat mengalami fobia, tetapi ia selalu melatih diri agar fobia tersebut hilang dengan melakukan aktivitas ekstrim seperti parkour.


Seto Mulyadi merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Seto Mulyadi , Lahir Seto Mulyadi 28 Agustus 1951 (umur 71) Klaten, Jawa Tengah , Kebangsaan Indonesia, Nama lain Kak Seto, Sang Mentor, Pekerjaan Psikolog anak, Organisasi Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, House of Auditore, Dikenal atas Pencipta karakter Si KomoPendiri Homeschooling Kak Seto, Suami/istri Deviana, Anak Minuk Eka Putri Duta Sari Bimo Dwi Putra Utama Shelomita Kartika Putri Maharani Nindya Putri Catur Permatasari


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Seto Mulyadi yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Seto Mulyadi yang menginspirasi dan memberi semangat.


2 Kata-kata motto hidup dari Seto Mulyadi yang penuh motivasi.

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.
Pendidikan kita belum memenuhi tuntutan pendidikan karakter. Masih ada kekerasan di sekolah dan rumah, kurikulum semakin padat, dan cara mengajar yang belum ramah anak.