Widget HTML Atas

1 Kata Bijak George V. Higgins

George V. Higgins (13 November 1939 – 6 November 1999) adalah seorang pengarang, pengacara, kolumnis surat kabar, dan profesor perguruan tinggi asal Amerika Serikat. Ia mengarang 29 buku, yang meliputi Bomber's Law, Trust dan Kennedy for the Defense dan dikenal karena novel-novel kejahatan berpenjualan terbaik buatannya, yang meliputi The Friends of Eddie Coyle.


George V. Higgins merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


George V. Higgins , Lahir George Vincent Higgins II (1939-11-13 ) 13 November 1939 Brockton, Massachusetts, AS , Meninggal 6 November 1999(1999-11-06) (umur 59) Milton, Massachusetts, AS , Kebangsaan Amerika, Pekerjaan Pengarang, pengacara, kolumnis surat kabar, profesor perguruan tinggi


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari George V. Higgins yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari George V. Higgins yang menginspirasi dan memberi semangat.


1 Kata-kata motto hidup dari George V. Higgins yang penuh motivasi.

Hidup ini sulit, namun akan menjadi lebih sulit bila Anda bodoh.