Widget HTML Atas

3 Kata Bijak Harriet Martineau


Harriet Martineau merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Harriet Martineau , Lahir (1802-06-12 ) 12 Juni 1802 Norwich, Norfolk, Inggris, Meninggal 27 Juni 1876(1876-06-27) (umur 74) Ambleside, Westmorland, Inggris, Kebangsaan British, Karya terkenal Illustrations of Political Economy (1834) Society in America (1837) Deerbrook (1839) The Hour and the Man (1839)


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Harriet Martineau yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Harriet Martineau yang menginspirasi dan memberi semangat.


3 Kata-kata motto hidup dari Harriet Martineau yang penuh motivasi.

Hukum dan adat istiadat dapat menjadi kreatif dari sifat buruk; dan karena itu harus terus-menerus dalam proses pengamatan dan koreksi: tetapi hukum dan kebiasaan tidak dapat menciptakan kebajikan: mereka dapat mendorong dan membantu melestarikannya; tetapi mereka tidak dapat memulainya.
Jika ujian peradaban dicari, tidak ada yang bisa memastikan kondisi separuh masyarakat itu di mana separuh lainnya memiliki kekuasaan.
Membaca itu gampang, tapi membaca sambil berpikir sepertinya dan bertindak atasnya tidak mudah.