Widget HTML Atas

Cara mengambil foto di apk tik tok sekaligus menjernihkan hasil foto

Cara mengambil foto di apk tik tok sekaligus menjernihkan hasil foto 

Halo guys kali saya akan membahas bagaimana mengambil foto di aplikasi tik tok.
Bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi tik tok, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tik tok. Aplikasi tik tok biasanya berisi video pendek. Aplikasi tik tok digunakan untuk membuat video pendek, di aplikasi ini juga tersedia fitur filter, efek, dan musik. Hanya saja di aplikasi ini tidak menyediakan fitur foto hanya menggunakan fitur membuat video.

Di aplikasi tik tok juga menyediakan fitur efek yang bagus-bagus sehingga para pengguna merasa betah berada di aplikasi tik tok. Tak hanya itu saja aplikasi tik tok juga berisi banyak macam video yang berbeda-beda seperti video memasak, video goyang, video berita yang lagi trending, dan banyak lagi untuk lebih lengkapnya silakan kamu lihat sendiri video apa saja yang ada di tik tok.

Oke guys bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mengambil foto di aplikasi tik tok, yuk simak caranya di bawah ini:

1.Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi tik tok.

2.Buka aplikasi tik tok, silakan kamu membuka fitur video di aplikasi tik tok.

3.Silakan kamu memilih filter atau efek yang kamu inginkan, kemudian klik tombol memulai video. Silakan kamu mulai berpose sesuai keinginan kamu seperti pada saat mengambil foto seperti biasanya.

4.Kemudian klik tanda centang - klik berikutnya - klik pilih sampul - screenshot video kamu. Kamu bisa menscreenshot semua hasil pose kamu tadi. setelah kamu screenshot vidieo tersebut maka akan menjadi sebuah foto.



5.Setelah kamu menscreenshot, silakan kamu pangkas bagian bingkai untuk merapikan foto tersebut.



6.Jika kamu sudah merapikan hasil screenshot tadi artinya kamu sudah berhasil mengambil foto di aplikasi tik tok.

Biasanya hasil screenshot video tadi akan tampak buram untuk menjernihkan hasil screenshot tadi, yuk simak caranya di bawah ini:

1. Silakan kamu download aplikasi remini.



2. Jika sudah, silakan kamu login di aplikasi remini.

3. Untuk menggunakan aplikasi remini silakan kamu klik enhance, kemudian silakan kamu pilih hasil screenshot tadi. Kemudian klik tanda centang. Jika kamu menggunakan aplikasi ini secara gratis kamu harus melihat iklan terlebih dahulu, jika kamu tidak ingin melihat iklan silakan pilih fitur berbayar pada aplikasi remini.

4.Setelah melihat iklan maka akan muncul hasilnya, hasil penjernihan foto ada tahap ke 1 dan tahap ke 2, jika kamu tidak puas dengan hasil penjernihan foto tahap ke 1 maka kamu bisa melakukan penjernihan foto tahap ke 2. 


5. Jika kamu sudah puas dengan hasilnya silakan kamu klik simpan. Hasil foto kamu tadi akan menjadi lebih jernih daripada sebelumnya.


Aplikasi remini tidak hanya bisa menjernihkan hasil screenshot melainkan juga bisa menjernihkan berbagai foto yang tampak buram, foto dari jarak jauh, dll.
Sayangnya aplikasi remini juga memiliki kekurangan yaitu jika kamu pengguna aplikasi remini secara gratis kamu hanya memiliki 10 kesempatan untuk menjernihkan foto dalam 1 hari. Akan tetapi jika kamu menggunakan aplikasi ini secara berbayar kamu bisa menggunakan aplikasi ini sepuasnya.

Jika kamu menggunakan aplikasi remini pada foto manusia maka akan tampak lebih jernih hasilnya, karena saya menggunakan kucing sebagai modelnya jadi hasilnya tampak sedikit kurang memuaskan.

Itu dia cara mengambil foto di aplikasi tik tok sekaligus cara menjernihkan hasil foto. Selamat mencoba semoga bermanfaat bagi kita semua.