Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Hary Tanoesoedibjo

Kata-kata mutiara Hary Tanoesoedibjo bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo , Pendahulu Jabatan baru, Lahir Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo 26 September 1965 (umur 57) Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, Kebangsaan Indonesia, Partai politik    NasDem (2011â€"13)    Hanura (2013â€"14)    Perindo (sejak 2015), Suami/istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, Hubungan Hartono Tanoesoedibjo (kakak) Haryanto Tanoesoedibjo (kakak) Ratna Endang Hartatiek Tanoesoedibjo (kakak) Ratna Endang Soelistyowati Tanoesoedibjo (kakak) Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo (kakak), Anak Angela Tanoesoedibjo Valencia Tanoesoedibjo Jessica Tanoesoedibjo Clarissa H Tanoesoedibjo Warren H Tanoesoedibjo, Orang tua Ahmad Tanoesoedibjo (ayah)Lilek Yohana (ibu), Alma mater Carleton University Ottawa University, Dikenal karena Executive Chairman MNC Corporation.


Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo, B.Com., M.B.A. (lahir 26 September 1965) adalah seorang pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia. Hary adalah pendiri sekaligus pemilik dari perusahaan konglomerat MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura.


Sebagai orang yang berpengaruh, Hary Tanoesoedibjo kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Hary Tanoesoedibjo yang sudah kami rangkum:


1 Kata Bijak Hary Tanoesoedibjo.

Hadapi masa lalu tanpa penyesalan. Hadapi hari ini dengan tegar dan percaya diri. Siapkan masa depan dengan rencana yang matang dan tanpa rasa khawatir.

Tidak ada komentar untuk "1 Kata Bijak Hary Tanoesoedibjo"