Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Tony Hsieh

Tony Hsieh (/ˈ ʃ eɪ / shay ; 12 Desember 1973 – 27 November 2020) adalah seorang Entrepreneur Internet dan Kapitalis Ventura asal Amerika. Tony adalah CEO dari toko sepatu dan pakaian online, Zappos.com. Sebelum bergabung ke Zappos, Hsieh ikut mendirikan jaringan periklanan internet LinkExchange, yang kemudian dijual ke Microsoft pada 1999 senilai $265 juta.


Tony Hsieh merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Tony Hsieh , Lahir 12 Desember 1973 (umur 48) Illinois, Amerika Serikat , Meninggal 27 November 2020(2020-11-27) (umur 46) Bridgeport, Connecticut, Amerika Serikat , Sebab meninggal Cedera akibat kebakaran, Tempat tinggal Las Vegas, Nevada, USA, Almamater Universitas Harvard (S.B.), Pekerjaan Entrepreneur Internet, Kapitalis Ventura, Dikenal atas CEO Zappos.com, Kota asal San Francisco Bay Area, Kekayaan bersih US$ 840 juta, Situs web twitter.com/zappos


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Tony Hsieh yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Tony Hsieh yang menginspirasi dan memberi semangat.


1 Kata-kata motto hidup dari Tony Hsieh yang penuh motivasi.

Jangan mainkan permainan yang tidak Anda pahami, sekalipun Anda melihat banyak orang menghasilkan uang dari permainan tersebut.

Tidak ada komentar untuk "1 Kata Bijak Tony Hsieh"