Widget HTML Atas

2 Kata Bijak Michael Crichton

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Michael Crichton. Yang mana Michael Crichton , Nama pena John Lange, Jeffery Hudson, Pekerjaan penulis, produser film, sutradara, produser televisi, dokter, Kebangsaan Amerika Serikat, Pendidikan Harvard College Harvard Medical School, Genre aksi, fiksi ilmiah, techno-thriller, Penghargaan Penghargaan Edward tahun 1969, Tanda tangan . Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Penulis buku science-fiction dan produsen dari Amerika Serikat.


Crichton lulus summa cum laude dari Harvard College, memperoleh gelar M.D. dari Sekolah Kedokteran Harvard, dan menjadi peneliti pascadoktoral di Institut Salk untuk Kajian Biologi. Karya-karyanya tentang sejarah masa depan memiliki latar belakang kedokteran atau sains. Ia adalah pencipta film seri ER, dan pernah bertindak sebagai produser. Namanya dikenal luas setelah novel karyanya, Jurassic Park dan The Lost World diangkat menjadi seri film Jurassic Park. Novel karangan Crichton yang lain adalah Pengungkapan (Disclosure), Mesin Waktu (Timeline), dan Mangsa (Prey).


2 Kata Bijak Michael Crichton.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Michael Crichton juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Michael Crichton yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Sebuah karya akan memicu inspirasi. Teruslah berkarya. Jika Anda berhasil, teruslah berkarya. Jika Anda gagal, teruslah berkarya. Jika Anda tertarik, teruslah berkarya. Jika Anda bosan, teruslah berkarya.
Saya cenderung pingsan saat melihat korban kecelakaan di ruang gawat darurat, saat operasi, atau saat mengambil darah. [Tentang mengapa dia berhenti minum obat]

Demikian kata bijak dari Michael Crichton, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.