Widget HTML Atas

20 Kata Bijak Alfred Hitchcock

Sir Alfred Joseph Hitchcock (13 Agustus 1899 – 29 April 1980) adalah seorang sutradara asal Inggris yang terkenal dengan film-film thriller-nya. Terpengaruh oleh gerakan ekspresionisme di Jerman, dia kemudian memulai debut sutradaranya di Inggris sebelum akhirnya bekerja di Amerika Serikat pada 1939. Dengan film-filmnya yang berjumlah lebih dari 50 buah sepanjang enam dekade kariernya, menjadikannya sebagai salah satu sutradara terbaik dan terpopuler sepanjang zaman. Inovasi dan visinya telah memengaruhi begitu banyak pembuat film, produser, dan juga aktor.


Alfred Hitchcock merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Alfred Hitchcock , Lahir Alfred Joseph Hitchcock , Nama lain Hitch The Master of Suspense, Pekerjaan Sutradara, Tahun aktif 1921â€"1976, Suami/istri Alma Reville (1926â€"1980)


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Alfred Hitchcock yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Alfred Hitchcock yang menginspirasi dan memberi semangat.


20 Kata-kata motto hidup dari Alfred Hitchcock yang penuh motivasi.

Kami mengincar tipe ruang tamu, sehingga wanita sejati, akan menjadi pelacur begitu mereka berada di kamar.
Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.
Bagi saya, bioskop bukanlah sepotong kehidupan, tetapi sepotong kue.
Dalam film pembunuhan selalu sangat bersih. Saya menunjukkan betapa sulitnya dan betapa berantakannya membunuh seorang pria.
Drama adalah kehidupan dengan bagian membosankan yang memotongnya.
Satu-satunya cara untuk menghilangkan ketakutan saya adalah membuat film tentang mereka.
Saya tidak menentang polisi; Saya hanya takut pada mereka.
Sebuah film yang bagus adalah ketika harga untuk makan malam, harga tiket masuk teater dan harga pengasuh anak adalah seimbang.
Beri mereka kesenangan - kesenangan yang sama yang mereka miliki ketika mereka bangun dari mimpi buruk.
Jika itu film yang bagus, suaranya bisa meledak dan penonton masih memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang sedang terjadi.
Kami mengincar tipe ruang tamu, sehingga wanita sejati, akan menjadi pelacur begitu mereka berada di kamar.
Penghargaan ini bermakna karena datang dari sesama dealer seluloid.
Saya penuh ketakutan dan saya melakukan yang terbaik untuk menghindari kesulitan dan segala jenis komplikasi. Saya suka semua yang ada di sekitar saya sejernih kristal dan sangat tenang.
Selalu membuat penonton menderita sebanyak mungkin.
Semakin sukses penjahat, semakin sukses gambarnya.
Televisi membawa kembali pembunuhan ke dalam rumah dimana tempat asalnya.
Televisi seperti penemuan pipa dalam ruangan. Itu tidak mengubah kebiasaan orang. Itu hanya membuat mereka tetap di dalam rumah.
Tidak ada teror dalam ledakan itu, hanya untuk mengantisipasi hal itu.
Tidak ada teror dalam ledakan, hanya mengantisipasinya.
Ketika seorang aktor datang kepada saya dan ingin mendiskusikan karakternya, saya berkata, 'Ada dalam naskah.' Jika dia berkata, 'Tetapi apa motivasi saya?', Saya katakan, 'Gaji Anda.'