Widget HTML Atas

4 Kata Bijak Eric Berne

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Eric Berne. Yang mana Eric Berne . Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Psikiater dari Kanada.


Artikel bertopik biografi Amerika Serikat ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya.


4 Kata Bijak Eric Berne.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Eric Berne juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Eric Berne yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah.
Kesadaran membutuhkan hidup di sini dan saat ini, dan tidak di tempat lain, masa lalu atau masa depan.
Kita terlahir sebagai pangeran dan proses peradaban menjadikan kita katak.
Takdir setiap manusia ditentukan oleh apa yang terjadi di dalam tengkoraknya ketika berhadapan dengan apa yang terjadi di luar tengkoraknya.

Demikian kata bijak dari Eric Berne, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.