Widget HTML Atas

6 Kata Bijak David Ogilvy

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan David Ogilvy. Yang mana David Ogilvy , Lahir 23 Juni 1911 West Horsley, Surrey , Meninggal 21 Juli 1999(1999-07-21) (umur 88) Château de Touffou, Bonnes, Prancis , Pekerjaan Eksekutif periklanan. Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Pengusaha, expert beriklan dari Amerika Serikat.


David Mackenzie Ogilvy, CBE, (23 Juni 1911-21 Juli 1999), adalah seorang eksekutif periklanan. Ia dikenal luas sebagai "Bapak Periklanan" menurut New York Times. Pada tahun 1962, majalah Time menyebutnya sebagai "penyihir yang paling dicari di industri periklanan saat ini."


6 Kata Bijak David Ogilvy.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, David Ogilvy juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak David Ogilvy yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Apa yang Anda katakan dalam iklan lebih penting daripada cara Anda mengatakannya.
Jika tidak terjual, maka itu tidak kreatif.
Rahasia umur panjang adalah berkarir ganda. Satu sampai sekitar usia enam puluh, lalu satu lagi untuk tiga puluh tahun ke depan.
Semakin informatif iklan Anda, maka akan semakin persuasif.
Ide-ide yang terbaik datang sebagai lelucon. Buatlah pikiran Anda sejenak mungkin.
Saya tidak menganggap iklan sebagai hiburan atau bentuk seni, tetapi sebagai media informasi.

Demikian kata bijak dari David Ogilvy, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "6 Kata Bijak David Ogilvy"