Widget HTML Atas

10 Kata Bijak Thomas Szasz

Thomas Szasz merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Thomas Szasz


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Thomas Szasz yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Thomas Szasz yang menginspirasi dan memberi semangat.


10 Kata-kata motto hidup dari Thomas Szasz yang penuh motivasi.

Pengetahuan diperoleh dengan belajar, kepercayaan dengan keraguan, keahlian dengan berlatih, dan cinta dengan mencintai.
Orang bodoh adalah mereka yang tak pernah memaafkan dan melupakan, orang naif adalah mereka yang memaafkan dan melupakan; mereka yang memaafkan, tetapi tidak melupakan adalah orang bijak.
Berpikir jernih lebih memerlukan keberanian daripada kecerdasan.
Dua kesalahan tidak membuat sebuah kebenaran, namun itu membuat sebuah alasan yang bagus.
Sistemnya tidak bodoh, tetapi orang-orang di dalamnya.
Meskipun kita mungkin tidak mengetahuinya, kita, pada zaman kita, menyaksikan kelahiran Negara Terapi. Ini mungkin implikasi utama psikiatri sebagai institusi kontrol sosial.
Dia yang tidak menerima dan menghormati mereka yang ingin menolak kehidupan tidak benar-benar menerima dan menghargai kehidupan itu sendiri.
Kebosanan adalah perasaan bahwa segala sesuatu adalah buang-buang waktu; ketenangan, bahwa tidak ada apapun.
Lebih mudah untuk melakukan tugas seseorang kepada orang lain daripada untuk diri sendiri. Jika Anda melakukan tugas Anda kepada orang lain, Anda dianggap dapat diandalkan. Jika Anda melakukan tugas Anda untuk diri sendiri, Anda dianggap egois.
Pria sering memperlakukan orang lain lebih buruk daripada mereka memperlakukan diri mereka sendiri, tetapi mereka jarang memperlakukan orang lain dengan lebih baik. Adalah kebodohan yang tinggi untuk mengharapkan pertimbangan dan kesopanan dari orang yang menganiaya dirinya sendiri.