Widget HTML Atas

2 Kata Bijak Viktor Frankl

Viktor Emil Frankl, M.D., Ph.D., (26 Maret 1905 – 2 September 1997) adalah seorang neurolog dan psikiater Austria serta korban Holocaust yang selamat . Frankl adalah pendiri logoterapi dan Analisis Eksistensial, "Aliran Wina Ketiga" dalam psikoterapi. Bukunya, Man's Search for Meaning (pertama kali terbit pada 1946) mencatat pengalamannya sebagai seorang tahanan kamp konsentrasi dan menguraikan metode psikoterapinya dalam upaya mencari makna dalam segala bentuk keberadaan, bahkan yang paling kelam, dan dengan demikian juga alasan untuk tetap hidup. Frankl adalah salah satu tokoh utama dalam terapi eksistensial.


Viktor Frankl merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Viktor Frankl , Lahir (1905-03-26 ) 26 Maret 1905, Meninggal 2 September 1997(1997-09-02) (umur 92), Sebab meninggal gagal jantung, Kebangsaan   Austria, Dikenal atas Logoterapi, Analisis eksistensiil


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Viktor Frankl yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Viktor Frankl yang menginspirasi dan memberi semangat.


2 Kata-kata motto hidup dari Viktor Frankl yang penuh motivasi.

Aspek terakhir dalam kebebasan manusia adalah menentukan sikap dalam keadaan sulit.
Kebahagiaan akan mengikuti Anda justru karena Anda lupa untuk berpikir tentang hal itu.