Widget HTML Atas

4 Kata Bijak Nathaniel Branden

Kata-kata mutiara Nathaniel Branden bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Psikolog dan penulis dari Kanada, Nathaniel Branden .


Sebagai orang yang berpengaruh, Nathaniel Branden kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Nathaniel Branden yang sudah kami rangkum:


4 Kata Bijak Nathaniel Branden.

Bagaimana kita menjaga api batin kita hidup? Dua hal, minimal, diperlukan: kemampuan untuk menghargai positif dalam hidup kita dan komitmen untuk bertindak. Setiap hari, penting untuk bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini: "Apa yang baik dalam hidup saya?" Dan "Apa yang perlu dilakukan?
Jika saya mencintai seseorang, waktu yang tepat untuk mengungkapkannya adalah saat ini, dan hari ini.
Cinta romantis adalah ikatan spiritual-emosional-seksual penuh kasih antara seorang pria dan seorang wanita yang merefleksikan sikap saling menghargai antara keduanya.
Akal dan emosi bukanlah antagonis. Apa yang tampak seperti pertarungan antara dua ide atau nilai yang berlawanan, yang salah satunya, otomatis dan tidak disadari, memanifestasikan dirinya dalam bentuk perasaan.