Widget HTML Atas

2 Kata Bijak Edward R. Murrow

Edward R. Murrow (25 April 1908 – 27 April 1965) adalah wartawan televisi dan radio Amerika Serikat. Namanya dikenal luas setelah menjadi penyiar radio selama Perang Dunia II. Berita yang dibacakannya didengar oleh jutaan pendengar radio di Amerika Serikat dan Kanada. Sejarawan menyebutnya sebagai salah satu tokoh terbesar dalam jurnalisme. Murrow juga dikenal sebagai pelopor jurnalisme televisi. Film seri dokumenter See It Now yang diproduksinya ikut menimbulkan kecaman terhadap Senator Joseph McCarthy.


Edward R. Murrow merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Edward R. Murrow , Lahir 25 April 1908 Guilford County, North Carolina, Amerika Serikat , Meninggal 27 April 1965(1965-04-27) (umur 57) Brooklyn, New York, Amerika Serikat


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Edward R. Murrow yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Edward R. Murrow yang menginspirasi dan memberi semangat.


2 Kata-kata motto hidup dari Edward R. Murrow yang penuh motivasi.

Agar meyakinkan kita harus bisa dipercaya, agar bisa dipercaya kita harus kredibel, agar kredibel kita harus jujur.
Ketidakjelasan yang kita lihat pada akhirnya, yang benar-benar terlihat membutuhkan waktu lebih lama.