Widget HTML Atas

7 Kata Bijak Arthur Brisbane

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Arthur Brisbane. Yang mana Arthur Brisbane . Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Editor dari Amerika Serikat.


7 Kata Bijak Arthur Brisbane.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Arthur Brisbane juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Arthur Brisbane yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Jika Anda tidak mengenai pembaca surat kabar dengan kalimat pertama Anda, maka Anda tidak perlu menulis kalimat yang kedua.
Apapun yang kebaikan yang ada pada anak laki-laki kecil biasanya didasarkan pada kekaguman mereka pada anak perempuan sebayanya.
Kamus adalah satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum bekerja!
Pagar di sekitar kuburan itu bodoh, bagi mereka yang di dalam tidak bisa keluar dan mereka yang di luar tidak mau masuk.
Seorang teman baik, dapat memberi tahu Anda apa yang terjadi dengan Anda dalam satu menit. Dia mungkin tidak tampak seperti teman yang baik setelah menceritakannya.
Waktu adalah satu hal yang kita miliki. Keberhasilan kita bergantung pada penggunaan waktu kita, dan produk sampingannya, momen ganjil.
Seorang teman yang baik dapat memberitahumu apa yang terjadi denganmu dalam satu menit. Dia mungkin tidak tampak seperti teman yang baik setelah mengatakannya.

Demikian kata bijak dari Arthur Brisbane, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.