Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Fulton Oursler

Kata-kata mutiara Fulton Oursler bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Wartawan, dramawan dan editor dari Amerika Serikat, Fulton Oursler , Lahir Charles Fulton Oursler 22 Januari 1893 Baltimore, Maryland, Amerika Serikat , Meninggal 24 Mei 1952(1952-05-24) (umur 59) New York City, Amerika Serikat , Kebangsaan Amerika Serikat, Nama lain Anthony Abbot (nama pena), Fulton Oursler Sr., Dikenal atas The Greatest Story Ever Told (1949), Suami/istri Rose Karger (bercerai) Grace Perkins, Anak 4, termasuk Will Oursler.


Charles Fulton Oursler (22 Januari 1893 – 24 Mei 1952) adalah seorang jurnalis, pengarang drama, penyunting dan penulis asal Amerika Serikat. Menulis dengan nama pena Anthony Abbot, ia adalah pengarang fiksi misteri dan detektif. Putranya adalah jurnalis dan wartawan Will Oursler (1913รข€"1985).


Sebagai orang yang berpengaruh, Fulton Oursler kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Fulton Oursler yang sudah kami rangkum:


1 Kata Bijak Fulton Oursler.

Banyak dari kita menyalibkan diri kita di antara dua pencuri - penyesalan atas masa lalu dan ketakutan akan masa depan.