Widget HTML Atas

5 Kata Bijak Harold Rosenberg

Kata-kata mutiara Harold Rosenberg bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Kunst pengkritik, penulis dari Amerika Serikat, Harold Rosenberg .


Sebagai orang yang berpengaruh, Harold Rosenberg kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Harold Rosenberg yang sudah kami rangkum:


5 Kata Bijak Harold Rosenberg.

Nilai-nilai yang menjadi daya tarik konservatif pasti akan dikarikaturkan oleh individu-individu yang ditunjuk untuk mempraktikkannya.
Amerika adalah peradaban orang-orang yang terlibat dalam mengubah diri mereka sendiri. Dulu, bintang pertunjukan adalah perintis dan pendatang. Hari ini, itu pemuda dan Hitam.
Hanya kaum konservatif yang percaya bahwa subversi masih dilakukan dalam seni dan bahwa masyarakat sedang diguncang olehnya. Seni maju saat ini tidak lagi menjadi penyebab, tidak mengandung keharusan moral. Tidak ada kebajikan dalam berpegang teguh pada prinsip dan standar, tidak ada keburukan dalam menjual atau menjual.
Perbedaan antara revolusi dalam seni dan revolusi dalam politik sangatlah besar. Revolusi dalam seni tidak terletak pada keinginan untuk menghancurkan tetapi pada wahyu dari apa yang telah dihancurkan. Seni hanya membunuh orang mati.
Tujuan pendidikan adalah untuk menjaga budaya agar tidak tenggelam dalam pengulangan yang tidak masuk akal, yang masing-masing mengklaim menawarkan wawasan baru.