Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Banyak Koin di Aplikasi Shopee

 Cara Mendapatkan Banyak Koin di Aplikasi Shopee



Halo sobat shopee kalian  pasti tidak asing lagi kan dengan aplikasi belanja online yang bernama shopee, aplikasi shopee berpusat di negara Singapura dan mulai membuka cabang di negara Indonesia, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Brasil.

Aplikasi shopee menjual berbagai macam barang yang dijual dengan harga yang lumayan murah dan bisa mendapatkan potongan harga melalui koin shopee. Shopee juga sering memberikan gratis ongkir kepada penggunanya jadi lumayan untuk menghemat uang.

Yuk simak di bawah ini cara mendapatkan banyak koin di aplikasi shopee:

1. Chek in harian di aplikasi shopee

Caranya buka aplikasi shopee tekan bagian klaim koin di sini maka otomatis kalian mendapatkan koin shopee. Lakukanlah setiap hari supaya koin shopee mu cepat bertambah banyak.

2. Menonton shopee live

Caranya scroll ke bawah cari tulisan shopee live geser ke kanan klik lihat lainnya, pilih tulisan hujan koin. Pilih acara live yang memberikan banyak koin supaya koin shopee cepat bertambah banyak. Cara melihat jumlah banyaknya koin silakan lihat di bagian pojok kanan atas.

3. Main shopee games

Kalian bisa memainkan game di aplikasi shopee untuk mendapatkan koin, berikut ini game yang menghasilkan koin di shopee:

Shopee tanam

Caranya buka beranda shopee tekan shopee games, kemudian kamu buka game shopee tanam. Cara memainkan shopee tanam kamu bisa menanam pohon koin, pohon tabungan, dll. Setelah kamu menanam jangan lupa sering di siram supaya cepat panen dalam bentuk koin, jika kamu tidak menyirami tanaman nya pohon nya akan mati dan tidak bisa di panen.

Shopee Lucky Prize

Cara memainkan shopee lucky prize, kamu bisa memecahkan telur untuk mendapatkan kejutan berupa koin atau voucer. Kamu akan mendapatkan satu token gratis setiap harinya.

Shopee capit

Cara memainkan shopee capit, buka game shopee capit kamu memiliki dua token setiap harinya. Silakan capit koin supaya mendapatkan koin jika beruntung.

Shopee candy

Cara memainkan shopee candy, silakan memainkan game nya terlebih dahulu untuk mendapatkan poin, kemudian poin tersebut bisa di tukarkan dengan koin. Caranya klik bagian tukar poin maka akan muncul berbagai macam penukaran seperti penukaran koin dan berbagai macam voucer lainnya. Metode ini juga berlaku untuk game shopee bubble dan shopee pet.

4. Memberikan penilaian produk ketika selesai berbelanja di shopee

Caranya jika kamu sudah belanja di aplikasi shopee silakan menuju beri penilaian berikan penilaian dengan memberi rating penilaian pada toko, menulis komentar, foto barang, dan vidio barang. Kamu akan mendapatkan 50 koin shopee di setiap produk yang kamu beli.

Itu dia berbagai cara untuk mendapatkan banyak koin di aplikasi shopee, ingat lakukanlah secara rutin supaya koin shopee mu cepat bertambah banyak. Lumayan untuk mendapatkan potongan harga ketika berbelanja.