Widget HTML Atas

Hati-hati modus penipuan cinta di facebook

 Hati-hati modus penipuan cinta di facebook





Halo pengguna aplikasi facebook pasti kalian tidak asing kan dengan aplikasi satu ini.
Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mencari teman sampai ke luar negeri meskipun hanya berada di rumah saja. Tapi guys kalian harus berhati-hati mencari teman di aplikasi facebook karena tidak semua orang memiliki niat yang baik, bisa saja aplikasi ini di gunakan untuk menipu orang.

Contohnya modus penipuan cinta, biasanya yang sering ke makan rayuan cinta adalah ibu-ibu yang sudah berumah tangga. Bagi kalian para emak-emak penghuni facebook kalian harus berhati-hati menggunakan aplikasi ini.

Berikut di bawah ini ciri-ciri modus penipuan cinta di facebook:
  1. Memasang foto profil palsu dan mulai merayu si korban, biasanya sang penipu akan merayu si korban sampai luluh hatinya. Sehingga sang penipu mulai meminta uang dengan alasan orang tuanya sakit, dia butuh uang buat modal usaha, dll. 
  2. Jika sudah di beri uang biasanya sang penipu mulai menghilangkan jejak seperti tidak dapat di hubungi. Cinta tak dapat uang pun lenyap.
  3. Sang penipu biasanya pura-pura bertanya ada kode di sms yang salah masuk di hp sang korban jadi tolong kirimkan ke saya. Jadi jika orang asing di facebook menanyakan hal tersebut jangan di jawab atau segera di blokir, itu hanya modus untuk menipu.
  4. Sang penipu biasanya mengajak vcs alias vidio call sex, menyuruh kamu mengirim vidio bugil atau foto bugil, ingat jangan mau jika di suruh seperti itu meskipun kamu sudah cinta dengan sang penipu. Itu biasanya di gunakan untuk mengancam kamu jika kamu tidak ingin gambar itu tersebar ke keluargamu atau saudaramu kirim uang ke saya.
  5. Biasanya sang penipu mengajak kamu vidio call dan selalu berkata-kata manis.
  6. Baru kenal bilang sayang dan cinta. Dari situ saja sudah mencurigakan masa belum saling mengenal satu sama lain langsung bilang sayang dan cinta berarti ada maksud lain dari perkataan tersebut. 
  7. Tidak di kasih uang atau pap foto bugil marah-marah.
  8. Sang penipu cinta di facebook biasanya menggunakan foto aparat negara seperti polisi, TNI, AU, AD, AL, pelayaran, pilot, dokter, model, dan foto ganteng. biasanya aparat negara jarang memiliki akun facebook. Logika nya mana ada aparat negara minta uang atau pinjam uang ke orang biasa dan orang yang baru di kenal di dunia maya. Jika aparat negara asli otomatis lumayan mencukupi kehidupannya. 
  9. 90% yang diikuti adalah wanita.
Itu dia ciri-ciri modus penipuan cinta di facebook biasanya yang sering kemakan rayuan gombal sang penipu adalah para wanita yang sudah bersuami, tolong di ingat ya ibu-ibu suami kalian bekerja untuk menghidupi kalian  jadi kalian jangan berselingkuh lewat dunia maya.
Meskipun niatnya pertama cuma berteman tapi lama-lama akan tumbuh perasaan dan kalian terjebak oleh sang penipu. 

Hal ini juga berlaku untuk semua wanita ketika kalian berkenalan lewat dunia maya jangan langsung percaya karena kamu belum tahu niatnya orang tersebut. Jadi kalian semua harus lebih berhati-hati saat berkenalan dengan orang lewat dunia maya.