Widget HTML Atas

Rekomendasi aplikasi kloning dan cara menggunakannya

 Rekomendasi aplikasi kloning dan cara menggunakannya

Aplikasi kloning adalah aplikasi yang dapat membuat aplikasi kamu menjadi lebih dari satu. Aplikasi kloning berfungsi untuk menggandakan aplikasi. Menggandakan aplikasi bertujuan untuk memudahkan kamu untuk menjalankan dua akun atau lebih pada aplikasi di satu ponsel secara bersamaan. Rekomendasi aplikasi kloning yang paling mudah digunakan menurut saya adalah parallel space dan 2Akun - Aplikasi Ganda.

  • Parallel Space

Paraller space berfungsi untuk menggandakan aplikasi. Cara menggunakan aplikasi parallel space juga sangat mudah. Namun kamu hanya bisa menggandakan aplikasi yang sama hanya 1  saja tidak bisa lebih. Misalkan kamu menggandakan aplikasi whatsapp tetapi kamu hanya bisa menggandakan 1 aplikasi whatsapp saja tidak bisa 2 whatsapp di aplikasi paraller space. Berikut dibawah ini cara menggunakan aplikasi parallel space di handphone android. 

Langkah-langkah:

1. Download aplikasi parallel space dan parallel space-64Bit support di Play Stroe. Tujuan mendownload  parallel space-64Bit support untuk memudahkan kamu mengkloningkan aplikasi.



2. Setelah terdownload buka aplikasi parallel space akan muncul tulisan Dear parallespace users klik agree and continue.

3. Kemudian muncul tulisan selamat datang di parallel space klik lanjutkan. Izinkan aplikasi parallel space untuk kamu pakai di handphone.

4. Kemudian jika sudah klik mulai, akan muncul mengklon aplikasi. Klik tambahkan ke parallel space, kemudian akan muncul izin baca dulu persyaratannya kemudian klik terima.

5. Kemudian akan muncul permintaan izin 64-Bit Support untuk mengakses izin berikut klik setujui.

6. Aplikasi parallel space siap untuk dipakai.

Keterangan: Tanda + berfungsi untuk menggandakan aplikasi. Jika kamu ingin menghapus aplikasi yang sudah kamu kloning tekan lama akan muncul gambar sampah di pojok kanan atas, geser aplikasi tersebut ke gambar sampah maka aplikasi kloning yang kamu buat akan terhapus.

  • 2Akun - Aplikasi Ganda

2Akun - Aplikasi Ganda memiliki fungsi untuk menggandakan aplikasi sama dengan pareller space. Cara menggunakan 2Akun - Aplikasi Ganda juga sangat mudah dan lebih simpel dibandingkan dengan parallel space.  2Akun - Aplikasi Ganda juga bisa mengkloningkan lebih dari satu jenis aplikasi yang sama di handphone. Berikut dibawah ini cara menggunakan 2Akun - Aplikasi Ganda.

Langkah-langkah:

1. Download aplikasi 2Akun - Aplikasi Ganda di Play Store.

2. Buka aplikasi 2Akun - Aplikasi Ganda klik start. Berikan izin 2Akun - Aplikasi Ganda di handphone kamu.

3. Aplikasi 2Akun - Aplikasi Ganda sudah siap untuk dipakai.

4.Klik tanda tambah untuk mengkloningkan aplikasi, silakan kamu pilih aplikasi yang ingin kamu gandakan.


Keterangan: jika kamu ingin menghapus aplikasi yang sudah kamu kloningkan, tekan lama aplikasi kloning yang ingin kamu hapus, maka akan muncul beberapa pilihan silakan kamu pilih hapus aplikasi. Maka aplikasi kloning tersebut akan terhapus.

Itu dia rekomendasi aplikasi kloning dan cara menggunakannya.