Widget HTML Atas

4 Cara Mudah Menghapus Watermark TikTok

Dengan lebih dari satu miliar pengguna, TikTok adalah platform hebat untuk terhubung dengan audiens Anda. Tapi kenapa berhenti di situ? Jika video Anda mendapatkan penggemar di TikTok, Anda dapat membagikannya sebagai gulungan Instagram atau melalui pos sebagai bagian dari strategi pemasaran media sosial Anda.

 

Saat Anda mengunduh video dari TikTok, Anda akan melihat bahwa itu berisi Watermark. Ini bisa sangat mengganggu Anda karena watermark masuk kedalam bagian penting dari video. Untungnya, ada banyak cara untuk menghilangkan Watermark TikTok!

 

Kami menjamin bahwa tidak diperlukan keahlian khusus dalam mengedit video TikTok.

Apa itu Watermark TikTok

 

Watermark TikTok adalah gambar yang ditempatkan di atas video. Tujuan dari Watermark adalah untuk memperjelas sumber media sehingga Anda tidak dapat memposting ulang tanpa atribusi.

 

TikTok memiliki Watermark dengan logonya Poster aslinya, Anda dapat melihat:

 
Mari luangkan waktu sejenak untuk mengatakan bahwa Anda tidak boleh memposting konten pengguna lain tanpa atribusi! Pencurian konten tidak etis dan dapat dengan cepat berubah menjadi krisis media sosial. Berikut tips untuk pembuat konten yang ingin membagikan postingannya di TikTok.

TikTok menambahkan Watermark popup yang bergerak saat video diputar. Ini dapat menimbulkan masalah tambahan saat mencoba menghapusnya.

Cara menghapus Watermark TikTok di iOS dan Android


Baik Anda menggunakan iOS atau Android, ada empat cara utama untuk menghapus Watermark:
  • Potong dari video
  • Gunakan aplikasi untuk menghapus Watermark
  • Menggunakan alat pengeditan video untuk menghapusnya
  • Simpan video tanpa watermark terlebih dahulu

Potong dari video

Cara termudah adalah dengan memotongnya dari video. Namun, ini mengubah rasio aspek video. Jika Anda ingin memposting di platform lain yang menggunakan spesifikasi ukuran video yang sama Ini meninggalkan kotak hitam di sekitar konten.

Potong tidak bekerja untuk setiap video karena Anda dapat memotong kepala Anda. Jika ada elemen video penting di dekat tepi video, Anda memerlukan pendekatan yang berbeda.

Gunakan aplikasi untuk menghapusnya

 
Ada banyak alat pengeditan video yang didedikasikan untuk menghapus Watermark TikTok di iOS dan Android saja. Mereka mengimpor video dan melewati Watermark sepenuhnya.

Gunakan alat pengeditan video untuk menghapusnya


Anda juga dapat menggunakan alat pengeditan video yang menggantikan Watermark dengan piksel dari area sekitarnya. Anda juga dapat menggunakan video untuk menambahkan gambar pada Watermark.

Pertama, simpan video Anda tanpa Watermark (opsi terbaik!)


Ada opsi keempat, dan itu adalah menghindari Watermark sama sekali.

Di bawah ini, kami melihat lebih dekat keempat metode dan cara kerjanya pada perangkat yang berbeda.

Cara menghapus Watermark TikTok di iPhone


Menghapus Watermark TikTok di iPhone Anda mudah dan cepat. Metode apa pun yang Anda pilih, Anda harus mulai dengan mengunduh video.

  1. Ketuk ikon bagikan (seperti panah komentar di bawah).
  2. Anda akan melihat banyak akun TikTok dan banyak aplikasi yang dapat Anda bagikan. Di bagian bawah, di baris ketiga, Anda akan melihat Simpan Video.
  3. Klik pada video untuk menyimpannya ke ponsel Anda.

Potong video untuk menghapus Watermark TikTok


Seperti disebutkan di atas, memotong video adalah prosedur yang mudah. Jika Anda tidak keberatan mengubah rasio aspek dan subjek video Anda berada di tengah, ini akan berhasil.

  1. Pertama, buka video di aplikasi Foto.
  2. Pilih "Edit" di sudut kanan atas, lalu klik ikon "Pangkas" di bilah opsi yang muncul di bawah.
  3. Cubit dan perbesar untuk menyesuaikan dimensi video dengan memotong Watermark. Karena Watermark melompat, Anda mungkin perlu memotong lebih dari satu area gambar. video.
  4. Klik Selesai untuk menyimpan pekerjaan Anda.

Setelah memotong video Anda, putar lagi untuk memastikannya berfungsi. Jika tidak, saatnya untuk mencoba sesuatu yang lain.

Gunakan Penghapus Watermark TikTok


Jika Anda mencari "Penghapusan Watermark TikTok" di Apple Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi yang dibuat untuk tujuan ini. Seperti yang mereka katakan, kebutuhan adalah ibu dari penemuan!

Faktanya, jumlah opsi sangat besar. SaveTok, SaveTik, Saver Tok, TokSaver, TikSaver - sulit untuk membedakannya! Jadi bagaimana Anda memilih salah satu?

Nah, sebelum kita masuk, ketahuilah bahwa tidak ada aplikasi ini yang berafiliasi dengan TikTok. Semuanya adalah alat yang tidak sah yang dirancang untuk melewati proses watermarking. Jika TikTok mengubah API mereka, mereka mungkin berhenti bekerja suatu hari nanti.

Pertama-tama, tidak semua aplikasi ini menghapus Watermark. Beberapa, seperti TalkSaver, dirancang untuk menyimpan koleksi TikTok yang disimpan tanpa Watermark dan mengunduhnya ke ponsel Anda.

Kedua, baca komentar dengan seksama! Suka TikTok Badai yang sempurna untuk scammers Janji Palsu - Basisnya berkembang dengan lebih banyak perusahaan mengambil keuntungan dari pembuat konten yang mencoba menjadi besar. Meskipun setiap aplikasi yang kami ulas menerima setidaknya empat bintang, ulasan tersebut menceritakan kisah yang berbeda:

Terakhir, meskipun sebagian besar aplikasi ini gratis untuk diunduh, aplikasi tersebut membombardir Anda dengan iklan atau meminta Anda membayar untuk menggunakannya. Kebanyakan dari mereka menawarkan langganan mingguan, bulanan atau tahunan. Harganya berkisar dari $ 5 hingga $ 20 per bulan, tetapi beberapa biaya hanya $ 1 per minggu jika Anda membeli langganan tahunan di muka.

Jika Anda sering perlu menghapus Watermark TikTok dengan cepat dan mudah, berlangganan mungkin bernilai investasi! Banyak, seperti TikSave, menawarkan uji coba gratis jika Anda ingin mengujinya terlebih dahulu.

Aplikasi yang dapat menghapus Watermark TikTok juga memiliki fitur lain seperti fitur penjadwalan dan berbagi. Tergantung pada kebutuhan Anda, harga mungkin membenarkan.

Yah, cukup alasan! Saatnya mencoba aplikasi pengeditan. Untungnya, mereka semua juga Di jalan yang sama. Kami telah mencoba SaverTok karena menawarkan versi gratis.

  1. Unduh aplikasi Anda dari App Store.
  2. Buka aplikasi. Anda mungkin ditawari untuk membeli langganan atau uji coba gratis.
  3. Tambahkan video. Untuk melakukan ini, buka TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh tanpa Watermark. Klik Bagikan lalu salin tautannya.
  4. Buka lagi aplikasi Penghilang Watermark. Ini akan secara otomatis mengimpor video. Dari sana, Anda dapat mengunduh tanpa Watermark dengan mengeklik ikon "Simpan".
  5. Aplikasi Anda juga memungkinkan Anda untuk mengubah judul, menambahkan tagar, dan menjadwalkan posting ke akun TikTok Anda.

Gunakan aplikasi pengeditan video untuk menghapus Watermark


Ini adalah prosedur yang rumit dan saya tidak merekomendasikannya ketika Anda dapat menyimpan video tanpa Watermark. Tapi kami menawarkan semua kemungkinan!

Atau tidak, App store untuk alat penghapus watermark. Peringatan di atas berlaku: Sebagian besar alat "gratis" membombardir Anda dengan iklan yang mengganggu atau memerlukan pembelian dalam aplikasi agar berfungsi. Kualitas bervariasi, jadi baca ulasan dan coba uji coba gratis sebelum berkomitmen!

Dari sana, App Store adalah tiram Anda. Kami telah mencoba Penghapus Video.

  1. Impor video TikTok dari rol kamera Anda.
  2. Pilih Hapus Watermark dari opsi menu.
  3. Ketuk dan seret untuk menyorot area yang diberi Watermark. Sebagian besar alat ini hanya memungkinkan Anda menghapus satu Watermark dalam satu waktu. Karena Watermark TikTok muncul, Anda harus melakukannya selangkah demi selangkah.
  4. Simpan videonya. Kemudian buka video yang diedit dan pilih area Watermark kedua.
  5. Simpan lagi. Kemudian ekspor video TikTok yang telah diedit ke rol kamera Anda.

Luangkan waktu untuk meninjau pekerjaan Anda. Karena aplikasi ini bekerja dengan mengganti piksel Watermark dengan piksel lain dalam video, efek buram terjadi di tempat Watermark muncul sebelumnya. Mungkin tidak jelas Jika Anda memiliki latar belakang yang kuat. Dalam contoh kami di bawah ini, ini sangat akurat. Tapi periksa tampilan dan kualitasnya sebelum mengunduh!

Cara mengunduh TikTok tanpa Watermark (atau menghapus Watermark online)


Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menyimpan TikTok Anda tanpa Watermark tanpa mengunjungi App Store atau Google Play? Siapa aku, semacam penyihir?

Banyak situs web seperti MusicalDown.com, sebelumnya MusicallyDown, atau (anehnya) MusicalDown.xyz dapat mengunduh TikTok tanpa Watermark. Situs web lain seperti SnapTik, TikFast, dan TikMate juga bekerja dengan cara yang sama.

Beberapa, seperti SnapTik, juga dapat diunduh dari App Store atau Google Play. Tetapi jika Anda tidak ingin menambahkan aplikasi baru ke ponsel Anda, situs webnya mudah digunakan!

Juga, seperti aplikasi yang disebutkan di atas, situs-situs ini sama sekali tidak berafiliasi dengan TikTok. Ini berarti bahwa jika TikTok membuat perubahan pada aplikasinya, pada akhirnya mungkin akan berhenti berfungsi sepenuhnya.

Mereka semua melakukan hal yang sama Berikut cara download TikTok tanpa watermark:

  1. Temukan TikTok yang ingin Anda unduh di aplikasi.
  2. Klik Bagikan lalu salin tautannya.
  3. Buka browser web iPhone Anda dan buka alat online.
  4. Tempelkan URL yang disalin ke dalam kotak.
  5. Setelah proses video selesai, klik "Download" untuk menyimpannya dalam format MP4.
  6. Beberapa alat mungkin menawarkan opsi "Watermark" atau "tanpa Watermark". Saya pikir Anda dapat menemukannya sendiri!

Tidak seperti aplikasi iOS dan Android, situs web ini juga berfungsi di komputer. Anda akan menggunakan proses yang sama seperti di atas untuk mengunduh tiktok tanpa Watermark!

Penghilang Watermark TikTok Terbaik


Penghapus Watermark TikTok terbaik yang akan bekerja untuk Anda!

Namun, alat yang memungkinkan Anda mengunduh video langsung dari TikTok tanpa Watermark adalah alat terbaik untuk menjaga kualitasnya. Ini termasuk situs dan aplikasi di atas yang sepenuhnya melewati proses watermarking TikTok saat menyimpan video Anda.

Alat pengeditan video menambahkan efek blur di atas Watermark, Hal ini dapat mengganggu. Memotong video mengubah rasio aspek dan dapat memangkas bagian penting dari video.

Ada banyak aplikasi dan situs web yang memungkinkan Anda melewati Watermark TikTok sambil menyimpan salinan video yang bersih. Namun, meskipun situs webnya gratis, sebagian besar aplikasi mengharuskan Anda membayar jika ingin mengekspor atau memublikasikan video baru Anda. Jadi, sementara saya bias situs, murni karena alasan estetika, saya paling suka MusicallyDown.XYZ.

Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan fitur lain yang ditawarkan aplikasi seperti SaveTok atau ReloadTik, seperti pustaka tagar dan editor teks, langganan berbayar mungkin cocok untuk Anda!

Salah satu dari metode ini akan membantu Anda mengunggah dan membagikan konten TikTok tanpa Watermark di platform media sosial lainnya. Selamat berbagi!

Perluas kehadiran Anda di TikTok dengan saluran sosial lainnya dengan Hootsuite. Dari satu dasbor, Anda dapat menjadwalkan dan memposting pada waktu terbaik, melibatkan audiens, dan mengukur kinerja. Cobalah gratis hari ini.

Tidak ada komentar untuk "4 Cara Mudah Menghapus Watermark TikTok"