Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Helena Rubinstein

Kata-kata mutiara Helena Rubinstein bisa dijadikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai Pengusaha kosmetik dari Amerika Serikat, Helena Rubinstein .


Ia lahir di Kraków sebagai Chaja Rubinstein, yang saat itu merupakan ibu kota Kadipaten Agung Krakau, dalam wilayah Austria-Hongaria, pada tahun 1902 ia pindah ke Australia dan membuka toko di sana, lalu mengubah namanya menjadi Helena. Ia menggabungkan formula medis dan obat salep yang bahannya diklaim diambil dari Pegunungan Karpatia. Pada tahun 1908, ia pindah ke London, kemudian ke Paris pada tahun 1912, lalu ke New York City pada tahun 1914.


Sebagai orang yang berpengaruh, Helena Rubinstein kerap mengeluarkan kata-kata bijak untuk generasi muda agar bisa meraih kesuksesan. Berikut kata-kata mutiara Helena Rubinstein yang sudah kami rangkum:


1 Kata Bijak Helena Rubinstein.

Hanya ada satu jalan untuk bisa menjadi cantik. Dan ini pasti selalu berhasil, dimana saja dan kapan saja. Kita mesti jatuh cinta! Wanita akan kelihatan lebih muda dan paling muda, kelihatan lebih cantik dan paling cantik, kalau sedang jatuh cinta.

Tidak ada komentar untuk "1 Kata Bijak Helena Rubinstein"