Widget HTML Atas

3 Kata Bijak Reid Hoffman

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Reid Hoffman. Yang mana Reid Hoffman , Lahir Reid Garrett Hoffman 5 Agustus 1967 (umur 55) Stanford, California, AS , Tempat tinggal Palo Alto, California, AS, Almamater Universitas Stanford Universitas Oxford, Pekerjaan Pendiri LinkedIn Mitra pemodal Greylock, Kekayaan bersih $4,6 miliar USD (Maret 2015), Situs web www.reidhoffman.org . Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Pengusaha internet (pendiri LinkedIn) dari Amerika Serikat.


Reid Garrett Hoffman (lahir 5 Agustus 1967) adalah pengusaha Internet, pemodal usaha, dan penulis Amerika Serikat. Hoffman dikenal sebagai pendiri LinkedIn, jejaring sosial berorientasi bisnis yang digunakan untuk membina hubungan profesional. Dengan kekayaan bersih US$4,6 miliar, ia merupakan orang terkaya di dunia ke-341 versi Forbes.


3 Kata Bijak Reid Hoffman.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Reid Hoffman juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Reid Hoffman yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Jadilah seseorang yang gigih dan bertahan pada visi Anda. Serta fleksibel pada saat yang sama.
Orang-orang yang mengambil risiko cerdas biasanya dapat benar-benar membuat lebih banyak kemajuan daripada orang yang tidak.
Silicon Valley adalah pola pikir, bukan lokasi.

Demikian kata bijak dari Reid Hoffman, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "3 Kata Bijak Reid Hoffman"