Widget HTML Atas

3 Kata Bijak Sergey Brin

Sergey Mikhailovich Brin (Bahasa Rusia: Сергей Михайлович Ð'рин; lahir 21 Agustus 1973) adalah seorang pengusaha Amerika. Lahir di Rusia, Brin mempelajari ilmu komputer dan matematika sebelum mendirikan Google dengan Larry Page. Brin adalah presiden teknologi pada Google dan mempunyai kekayaan bersih perkiraan pada $100 miliar, yang membuatnya menjadi orang nomor 8 terkaya di dunia.


Sergey Brin merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Sergey Brin , Lahir 21 Agustus 1973 (umur 49) Moskwa, RSFS Rusia, Uni Soviet , Kebangsaan  Amerika Serikat (sejak 1979)  Uni Soviet (1973â€"1979), Pekerjaan Wakil Pendiri dan President of Technology of Google, Gaji USD $1 (2008), Kekayaan bersih US$122 miliar (2021), Suami/istri Anne Wojcicki ​ ​(m. 2007; c. 2015)​ Nicole Shanahan ​ ​(m. 2018)​, Anak 3, Situs web stanford.edu/~sergey


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Sergey Brin yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Sergey Brin yang menginspirasi dan memberi semangat.


3 Kata-kata motto hidup dari Sergey Brin yang penuh motivasi.

Kami hanya ingin memiliki orang-orang hebat yang bekerja untuk kita.
Memecahkan masalah besar lebih mudah daripada memecahkan masalah kecil.
Kami ingin Google menjadi setengah ketiga otak Anda.

Tidak ada komentar untuk "3 Kata Bijak Sergey Brin"