Widget HTML Atas

9 Kata Bijak Pavel Durov

Pavel Valeryevich Durov (bahasa Rusia: Па́вел Ð'але́рьевич Ð"у́ров ; lahir 10 Oktober 1984) adalah wirausahawan Rusia yang dikenal sebagai pendiri situs jejaring sosial VK dan aplikasi perpesanan Telegram. Sejak tidak lagi menjabat sebagai CEO VK pada tahun 2014, ia bersama kakak laki-lakinya, Nikolay, mengasingkan diri dengan pergi keliling dunia sebagai warga negara Saint Kitts dan Nevis. Menurut lembaran resmi pemerintah Prancis, Durov menjadi warga negara Prancis pada 25 Agustus 2021.


Pavel Durov merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Pavel Durov , Lahir Pavel Valeryevich Durov 10 Oktober 1984 (umur 37) Leningrad, Uni Soviet , Kebangsaan Rusia, Warga negara   Rusia   Saint Kitts dan Nevis   Perancis, Almamater Universitas Negeri Sankt Peterburg, Pekerjaan Wirausahawan, Tahun aktif Sejak Oktober 2006, Dikenal atas Mendirikan VK (2006) dan Telegram (2013), Kekayaan bersih US$600 juta (2016), Orang tua Valery Durov (bapak)Albina Durova (ibu), Kerabat Nikolay Durov (kakak laki-laki), Situs web vk.com


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Pavel Durov yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Pavel Durov yang menginspirasi dan memberi semangat.


9 Kata-kata motto hidup dari Pavel Durov yang penuh motivasi.

Kapan pun kemajuan teknologi dibuat, suatu barang itu selalu dapat digunakan untuk tujuan yang baik atau tujuan yang buruk. Misalnya, Anda dapat membandingkannya dengan penemuan bubuk mesiu: Setelah rahasia terbongkar, tidak masuk akal jika memaksa pengguna bubuk mesiu untuk membuat bubuk mesiu yang kurang efisien, ketika di sisi lain pengguna masih bisa menggunakannya dan menggunakannya dengan cara yang efisien.
Jika tindakan semacam itu diterapkan, sebagian besar korespondensi (hubungan), rahasia bisnis, data pribadi kami akan berisiko.
Kumpulan nilai ini tidak selalu menghalangi kita dalam menghasilkan uang, saya yakin bahwa pada suatu saat kita harus menghasilkan model bisnis yang akan membuat kita berkelanjutan (sekarang maupun masa depan).
Hak untuk berkomunikasi (mengungkapkan pendapat) pribadi dan memiliki kerahasiaan lebih penting daripada ancaman yang dilakukan oleh beberapa politisi agar kita membuat kita takut. Jika Anda menyingkirkan emosi sejenak dan memikirkan ancaman terorisme, bahkan tidak ada di sana. Kemungkinan Anda akan tergelincir di lantai kamar mandi yang basah dan mati seribu kali lebih tinggi daripada kemungkinan Anda sekarat akibat terorisme.
Jika dia ingin pergi, biarkan dia pergi. Jika dia ingin kembali, biarkan dia kembali. Ini merupakan urusan pribadinya.
Kami memiliki pilihan yang sederhana: Bisa mengkhianati nilai-nilai sendiri atau menjaga nilai-nilai sendiri dan meninggalkan Rusia untuk mencoba melakukan sesuatu yang baru.
Kami tidak melakukan kompromi dengan nilai-nilai, Hal ini berguna untuk meningkatkan pangsa pasar kami.
Saya tidak berpikir begitu, mereka mungkin juga menggunakan layanan pesan (message) lainnya. Hal ini menyesatkan untuk mengatakan bahwa kita bertanggung jawab â€" atau perusahaan teknologi yang bertanggung jawab â€" akan hal tersebut.
Selama dua setengah tahun keberadaan kami, kami belum mengungkapkan satu gigitan data pengguna kami.

Tidak ada komentar untuk "9 Kata Bijak Pavel Durov"