Widget HTML Atas

7 Kata Bijak Henry Brooks Adams

Adams lahir dari salah satu keluarga paling terkemuka di Amerika Serikat. Ia merupakan cicit dari John Adams dan cucu dari John Quincy Adams, presiden kedua Amerika Serikat. Setelah lulus dari Universitas Harvard pada tahun 1858, Adams melakukan perjalanan ke Eropa. Ia menghabiskan waktunya di musim dingin dengan menghadiri ceramah hukum perdata di Universitas Berlin. Setelah dimulainya Perang Sipil di Amerika Serikat pada tahun 1861, ayahnya, Charles Francis Adams diangkat menjadi menteri dan dikirim ke Inggris oleh Presiden Abraham Lincoln. Kemudian Adams menemaninya ke London dan bertindak sebagai sekretaris pribadi ayahnya. Pada tahun 1868 ia kembali ke Amerika Serikat dan menetap di Washington, D.C., kemudian memulai pekerjaannya sebagai wartawan.


Henry Brooks Adams merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Henry Brooks Adams


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Henry Brooks Adams yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Henry Brooks Adams yang menginspirasi dan memberi semangat.


7 Kata-kata motto hidup dari Henry Brooks Adams yang penuh motivasi.

Seorang Guru berpengaruh selamanya. Dia tidak pernah tahu kapan pengaruhnya berakhir.
Masyarakat Amerika adalah semacam kolam datar, air tawar yang menyerap secara diam-diam, tanpa reaksi, apapun yang dibuang ke dalamnya.
Keajaiban utama pendidikan adalah bahwa hal itu tidak merusak semua orang yang terlibat di dalamnya.
Kebebasan mutlak adalah tidak adanya pengekangan; tanggung jawab adalah menahan diri; oleh karena itu, idealnya individu bebas bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri.
Kebebasan mutlak adalah tidak adanya pengekangan; tanggung jawab adalah menahan diri; oleh karena itu, idealnya individu bebas bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri.
Satu teman seumur hidup itu banyak, dua banyak, tiga hampir tidak mungkin. Persahabatan membutuhkan paralelisme kehidupan tertentu, komunitas pemikiran, persaingan tujuan.
Wanita yang dikenal hanya melalui pria biasanya dikenal dengan keliru.