Widget HTML Atas

5 Kata Bijak Alistair Cooke

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Alistair Cooke. Yang mana Alistair Cooke , Lahir Alfred Cooke (1908-11-20 ) 20 November 1908 Salford, Lancashire, Inggris , Meninggal 30 Maret 2004(2004-03-30) (umur 95) New York City, New York, Amerika Serikat , Kebangsaan Inggris-Amerika, Almamater Jesus College, Cambridge, Yale University, Harvard University, Pekerjaan Jurnalis dan penyiar, Karya terkenal Letter from America Alistair Cooke's America, Suami/istri Ruth Emerson (1934â€"1944) Jane White Hawkes (1946â€"2004), Anak John Byrne Cooke (dari Ruth Emerson), Susan Byrne Cooke (dari Jane White Hawkes). Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Wartawan dari Britania Raya.


Alistair Cooke KBE (20 November 1908 – 30 Maret 2004) adalah seorang jurnalis, pembawa acara televisi dan penyair Amerika kelahiran Inggris. Di luar dunia jurnalistik, yang meliputi Letter from America dan Alistair Cooke's America, ia terkenal di Amerika Serikat sebagai pembawa acara PBS Masterpiece Theatre dari 1971 sampai 1992. Setelah bekerja selama 22 tahun, dan berkarya dalam televisi selama 42 tahun, Cooke pensiun pada 1992, meskipun ia masih hadir di Letter from America sampai tak lama sebelum ia wafat. Ia adalah ayah dari pengarang dan penyanyi foklor John Byrne Cooke.


5 Kata Bijak Alistair Cooke.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Alistair Cooke juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Alistair Cooke yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Ini adalah pekerjaan akting - akting yang alami.
Keingintahuan... memberi orang-orang yang memilikinya dengan kemurahan hati dalam argumen dan ketenangan dalam cara hidup mereka sendiri yang muncul dari kesediaan mereka yang ceria untuk membiarkan hidup mengambil bentuk yang diinginkan.
Seorang profesional; adalah seseorang yang dapat melakukan pekerjaan terbaiknya ketika dia tidak menyukainya.
Orang-orang, ketika pertama kali datang ke Amerika, baik sebagai pelancong atau pemukim, menjadi sadar akan perasaan baru dan menyenangkan: bahwa seluruh negeri adalah tiram mereka.
Prajurit hari kiamat ini tidak lebih seperti prajurit daripada prajurit Perang Dunia Kedua yang tampak seperti penakluk. Semakin ahli mereka, semakin mereka terlihat seperti asisten laboratorium di perguruan tinggi kecil.

Demikian kata bijak dari Alistair Cooke, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.