Widget HTML Atas

1 Kata Bijak Francois Cavanna

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Francois Cavanna. Yang mana Francois Cavanna , Lahir (1923-02-22 ) 22 Februari 1923 Nogent-sur-Marne, Prancis , Meninggal 29 Januari 2014(2014-01-29) (umur 90) Créteil, Prancis , Kebangsaan Prancis, Pekerjaan Pengarang dan penyunting surat kabar satir Prancis. Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Wartawan dan penulis dari Perancis.


François Cavanna (22 Februari 1923 â€" 29 Januari 2014) adalah seorang pengarang dan penyunting surat kabar satir Prancis. Ia berkontribusi pada pembuatan dan kesuksesan Hara-Kiri dan Charlie Hebdo. Ia menulis dalam berbagai genre yakni reportase, satir, esay, novel, autobiografi dan humor. Ia juga menerjemahkan enam buku mengenai kartunis-kartunis terkenal.


1 Kata Bijak Francois Cavanna.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Francois Cavanna juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Francois Cavanna yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Ketika Michelangelo menyelesaikan lukisan langit-langit Kapel Sistina, dia menghabiskan sisa hidupnya mencoba menghilangkan cat yang mengalir ke lengan bajunya.

Demikian kata bijak dari Francois Cavanna, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.