Widget HTML Atas

6 Kata Bijak Heywood Broun

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Heywood Broun. Yang mana Heywood Broun . Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Wartawan dan penulis dari Amerika Serikat.


6 Kata Bijak Heywood Broun.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Heywood Broun juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Heywood Broun yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Saya sudah tahu orang-orang berhenti dan membeli apel di sudut dan kemudian pergi seolah-olah mereka telah memecahkan masalah pengangguran.
Persaudaraan bukan hanya sebuah kata dalam Alkitab. Dari persaudaraan bisa datang dan akan datang hidup bahagia bagi semua.
Anak cucu kemungkinan besar salah seperti orang lain.
Periode pesimisme yang paling umum datang pada usia dua puluh satu, atau sekitar itu, ketika upaya pertama dilakukan untuk menerjemahkan mimpi menjadi kenyataan.
Sama seperti setiap keyakinan dimulai sebagai keinginan, demikian pula setiap emansipator melayani magangnya sebagai engkol. Seorang fanatik adalah pemimpin hebat yang baru saja memasuki ruangan.
Tragedi kehidupan bukanlah ketika seseorang kalah, tapi ketika dia hampir menang.

Demikian kata bijak dari Heywood Broun, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.